Kata-kata gombal terbaru

kali ini Ane mau bagi-bagi kata-kata gombal yang pernah Ane alami dan yang bakalan senyum-senyum sendiri baca ne persi Ane sendiri ne,. ok langsung aja ya sobat semua,.

berawal dari membeli ikan di warung nasi padang

Cowok  : dek ada ayam rendang dek ?

Cewek  : Udah Abis bang

Cowok  : kalau hati ayam dek ?

cewek  : Udah abis juga bang..!!!

Cowok : Ywdah deh kalau gitu hati adek ja bwat abang :D:P

Cewek  : ##!! :D :D

_______________________________________________________________________________________________________

Baca pos ini lebih lanjut

Kata-kata gombal

 Disini nandagokilz1 mau bagi-bagi kata-kata gombal ne,. yang bakalan hari mu penuh dengan cinta, Ce’ ile,… sok roman ne nandagokilz1, dari pada ngebacot mulu mending langsung kita baca aja X ya,. Lanjut,….

Kata-kata gombal

Kata-kata gombal

Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..

Baca pos ini lebih lanjut