Kumpulan kata-kata Lucu Terbaru Di Bulan Puasa

Puasa itu harus tetap semangat lo, gak moleh males-malesan apalagi cuman diem mulu, gak zaman nya dan dah basi tuh,.. dan kali ini saya  mau bagiin kata-kata lucu yang pas banget neh buat kamu di bulan puasa, dari pada begong gak jelas mending baca dan sambil ngakak disini, ok,.. Langsung aja,. :D

Tidak kuat menunggu adzan magrib,seorang kakek nekat adzan sendiri di Masjid

Mak, Jono  mau ke warnet ya | ngpain? | ga kuat nih pngn download | heh download apa? | download Adzan_Magrib.Mp3 Mak, jono gak kuat  :D

Disekolah”  Jono kamu gak puasa? | ga bu | knp? | soalnya gak ada yang sms bangunin sahur bu,saya jomblo.

Tetap semangat buat yg menjalankan aktivitas sambil berpuasa,barengi dgn rasa tulus dan ikhlas agar puasa hari ini lebih berkelas,..Aseek..!

Lagii Sekarat” Nenek jangan meninggal dulu | engga cu  | Nah gitu dong  | iya cu ,soalnya nenek belum nonton chibi chibi chibi.

Baca pos ini lebih lanjut

Kata-kata Gombal Saat Ini

Puasa jangan membuat kita menjadi malas, segala aktifitas juga harus dilakukan dan di kerjakan seperti mana biasanya, dan kini saya menulis gombalan khusus di bulan puasa cuy, mau tahu aksi gombalannya Langsung TKP,. :D :D

Ibun kamu  pasti dukun beranak ya!,//Kok tahu?,.//Soalnya pintar banget lahirin anak secantik kamu

Mau tau seberat apa kehilangan kamu ? sama beratnya dengan kehilangan kesehatan, jadi kalo aku pasti membutuhkanmu

Tuhan itu baik, buktinya ciptain kamu satu-satu-nya di dunia ini, buat diletakkan di hatiku yg kosong

Pasti kalo aku jadi wakil rakyat,pasti hobinya korupsi cuma bedanya aku maunya mengkorupsi perhatian dan cinta kamu

Baca pos ini lebih lanjut

Kata-kata gombalku yang lucu dan So Swiitt

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih.

Baca pos ini lebih lanjut

Kata-kata gombal yang menyakitkan

Kata-kata gombal biasanya digunakan untuk menggombal alias merayu,. Namun apakan gombalan yang saya bagiin buat sobat ini merayu, karna kali ini saya menulis kata-kata gombal yang menyakitkan sob,.. karna ane lagi sakit hati ne critanya (curhat dikit),..

Ok,.. Langsung aja sob,.. kata-kata gombal yang menyakitkan.

Bapak kamu polisi ya ? Kok taw,..?!!
karna kau telah menembak dan membunuh hatiku…!!

Baca pos ini lebih lanjut

Kata-kata gombal nan solit buat sang Do’i

Kali ini ane mau bagiin kata-kata gombal buwat sobat,..

bunga animasi

bunga

Meskipun aku belajar hapalan PANCASILA dari kecil kadang aku lupa urutannya,
tapi gak tau kenapa,
tak sedikitpun aku bisa menghilangkan bayang-bayang tentangmu di benakku…

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama,
aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang… :D HAHAHAHA

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..

Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU :D slala slala slala
Baca pos ini lebih lanjut

kata-kata romantis

Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati, untuk dirasakan
Oleh hati yang murni
Bersih dari nafsu dan berahi

Cinta, karya indah Sang Pencipta
Dimulakan di surga…
Dirasukkan dalam jiwa Adam dan Hawa
Lalu dianak-pinakkan ke setiap jiwa
Dengan kadar yang berbeda…

Cinta tak lain sebuah prasasti
Yang terbangun di pinggir pantai prahara
Satu hal yang membuatnya kokoh berdiri
Ialah keteguhan hati tuk selalu setia

Entah suka datang menghiasi hari
Atau duka yang menghampiri
Cinta adalah berbagi
Karena sungguh !
Meski disemayamkan dalam dua raga
Sepasang kekasih hanya punya satu hati
Baca pos ini lebih lanjut