Cara Mengatur Judul dan Deskripsi Pada Blog WordPress

Cara mengatur judul dan deskripsi blog pada wordpress, Kegunaan untuk mengatur judul dan deskripsi blog ini bisa juga mempengaruhi pencarian google, Namun sebenarnya pembuatan judul blog dan deskripsi  blog ini tidak begitu besar pengaruhnya, Tapi pada kesempatan ini saya tidak membahas pengaruhnya pada sarch tapi saya akan mengukas bagaimana cara membuat judul yang tepat untuk blog sahabat dan deskripnya, Karna beberapa waktu yang lalu ada yang nanya jadi pada kesempatan ini akan saya uraikan sedikit tentang judul dan deskripsi blog pada blog wordpress.

Sebagai contohnya adalah blog saya :D ====> Newbie Tora

Saya gunakan sarch google dengan inisial Newbie Tora dan gambar dibawah ini adalah hasilnya,….

Cara Mengatur Judul dan Deskripsi Pada Blog WordPress

Setelah sarch google sekarang bisa dilihat digambar dibawah ini kembali, Pada blog saya ini saya beri nama Newbie Tora dan Deskripsi dari blog saya adalah “Takkan ada perubahan tanpa ada perbuatan”  dan pencarian google akan menemukan judul dan deskripsi dari blog kita menggunakan judul Newbie Tora dan Deskripsi Takkan ada perubahan tanpa ada perbuatan.

Jika sahabat ingin merubah dari judul dan deskripsi blog sahabat cukup mudah, Pastikan sahabat login di blog wordpress sahabat dan Masuk ke Pengaturan Umum.

Pada pengaturan umum akan terlihat Judul Situs dan Slogan, dan silahkan isi sesuai dengan yang sahabat inginkan untuk blog wordpress sahabat, Jika sudah sesuai selera silahkan simpan, dan selesai :D Seperti gambar dibawah ini.

Cara Mengatur Judul dan Deskripsi Pada Blog WordPress

Demikian ulasan singkat dari saya, semoga membantu bagi yang memerlukannya :D Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya kepada saya, Kalau bisa saya bantu pasti saya bantu kok :D Kalau nggak bisa mungkin bisa jadi PR buat saya untuk mencari tahunya Hehehehe. Kalau ada pertanyaan bisa ditanya di Buku Tamu Ya gan :D Salam Super :D Wkwkwkw

Perihal Nanda Oktora
Simple Blog Tora ini hanyalah suatu wadah untuk berbagi, tidak bermaksut menggurui hanya ingin belajar untuk lebih baik lagi kedepannya, Semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat untuk kita semua, karna berbagi itu indah Salam hangat untuk anda :D Berikan Pendapat Anda

13 Responses to Cara Mengatur Judul dan Deskripsi Pada Blog WordPress

  1. Axell mengatakan:

    artikel yang sangat membantu…

    • Newbie Tora mengatakan:

      Ok sip :D

      Siap untuk Membantu Selalu :D

  2. mayangponsel mengatakan:

    josssssss

  3. Martin Habibi*Pardasuka Timur_Pringsewu_Lampung* mengatakan:

    tes

  4. Martin Habibi*Pardasuka Timur_Pringsewu_Lampung* mengatakan:

    lam knl bro….

    • Newbie Tora mengatakan:

      Salam kenal juga :D

  5. prameko mengatakan:

    izin coba maz bro

    • Newbie Tora mengatakan:

      Ok sip,.. Silahken :D

  6. setio27 mengatakan:

    wah bagus nih……..
    kalo boleh saya minta kritik dan sarannya lagi yah kang…
    http://setiobekti27.wordpress.com/biologi/
    salam super :D hehehe

    • Newbie Tora mengatakan:

      Udah mampir tadi,.. Udah makin manteb,… Maju terus :D

      • setio27 mengatakan:

        oke kang… makasih

  7. An_Syahri mengatakan:

    siiipppp……….

    • Newbie Tora mengatakan:

      Sip juga dah :D Hehehehe

Tinggalkan Komentar Sahabat Dengan Bahasa Yang Baik

