Cara Membuat Pesan Komentar Pada Blog WordPress

Cara membuat pesan komentar di blog wordpress, Pesan ini disarankan sebelum sang pengomentar memberikan komentar untuk artikel sahabat, Pesan ini bisa sahabat rubah sesuai dengan keinginan sahabat, bisa peraturan komentar ataupun yang lainnya, terserah sahabatlah mau buat apaan dibawah tulisan ini, Pesan komentar ini akan muncul secara otomatis disetiap postingan, baik di tulisan ataupun di halaman sahabat, yang saya maksud ya seperti hasil jepretan saya dibawah ini.

Cara Membuat Pesan Komentar Pada Blog WordPress

Ok langsung saja kita bahas cuy,.. apa yang saya maksud,.. -____-

1. Silahkan login di blog wordpress :D

2. Setelah masuk sekarang masuk ke Dasbor dan pilih Pengaturan dan pilih pengaturan diskusi,.. Seperti gambar dibawah ini.

Cara Membuat Pesan Komentar Pada Blog WordPress

3. setelah itu silahkan geser ke bagian paling bawah,.. dan akan menuju ke formulir komentar,.. dan silahkan di isi sesuai dengan keinginan sahabat,…,..

Cara Membuat Pesan Komentar Pada Blog WordPress

4. Setelah di isi silahkan simpan perubahan,.. dan selesai,..

Setelah itu silahkan di cek di blog sahabat,… :D Sekian tulisan singkat ini,.. Moga membantu -____-

Perihal Newbie Tora
Simple Blog Tora ini hanyalah suatu wadah untuk berbagi, tidak bermaksut menggurui hanya ingin belajar untuk lebih baik lagi kedepannya, Semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat untuk kita semua, karna berbagi itu indah Salam hangat untuk anda :D Berikan Pendapat Anda

22 Responses to Cara Membuat Pesan Komentar Pada Blog WordPress

  1. maycopri mengatakan:

    Thanks infonya.. Semoga membantu saya yang pemula

    • Newbie Tora mengatakan:

      Sama-sama Gan :D Makasi juga atas kunjunganya

  2. JiHoon mengatakan:

    Thanks’s tutor nya.
    Bolehlah mampir ke wordpress saya.

    http://littledemonn.wordpress.com

    • Newbie Tora mengatakan:

      Makasi kunjunganya, Langsung ane ke TKP

  3. yurisadewi2014 mengatakan:

    Good

  4. nasokha mengatakan:

    makasih bos semoga bermanfaat

    • Newbie Tora mengatakan:

      Ok sip,…. Semoga membantu :D

  5. Dwi Angga Saputra mengatakan:

    Bagaimana jika pakai hosting sendiri, bukan pakai wordpress.com ?
    saya cari kok gak ada ? Tolong bantuannya, trims ..

  6. rafiprival mengatakan:

    thank’s sob

  7. lutrif mengatakan:

    ehhhhhhh tolong buka wordpress saya:www.syariflutfi.wordpress.com dan saya minta blog saya modelnya seperti anda,tolong penjelasannya kirim ke email saya nih:syarif_pondok@hotmail.com trims atas pertolongannya………………………………………………………………

    • Newbie Tora mengatakan:

      Oke sip,… Ntar tak kirim pesannya ya

      Tadi ane udah mampir,.. Blognya cakep kok sob :D

      • lutrif mengatakan:

        trims

  8. Reblogged this on Hana Mufida Widad.

  9. setio27 mengatakan:

    blognya sangat membantu sekali gan,,…
    ane salut ama agan,,….
    salut salut….

    jangan lupa mampir dan comment blog ane ya gan..

    http://setiobekti27.wordpress.com

    http://setiobekti.blogger.com

    • Newbie Tora mengatakan:

      Ok sip gan,… Ntar Ane ke TKP

      • setio27 mengatakan:

        ada kritik dan saran untuk wordpress ane gan……?

      • Newbie Tora mengatakan:

        Di per-indah dikit lagi makin top tu gan :D

      • setio27 mengatakan:

        diperindah gimana ya….?
        aku masih TK loh gan di wordpress…
        tolong bimbingannya ya gan :)

  10. darajingg4 mengatakan:

    tapi kalo udah di post gmn??? saya maunya cuma dalam bentuk judul di sidebar kanan aja, ga sampai tulisan..

    • Newbie Tora mengatakan:

      Kalau gitu bisa di buat daftar isi aja mbak,… Bisa ambil kode ini mbak “[/archives]” di kopy pada halaman dan dijadikan home blog :D (Tanda tanda kutip (“) dan tanpa garis miring (/)):D

  11. darajingg4 mengatakan:

    bagaimanaa cara menampilkan post kita, yang mau kita rekomendasikan, di sidebar?? balas ya,.,,

    • Newbie Tora mengatakan:

      Pada saat menge-post kan artikel di bagian atas sebelebum diterbitkan, pada “kenampaka umum” diberikan “centang” pada “letakkan tulisan ini pada bagian depan”

Tinggalkan Komentar Sahabat Dengan Bahasa Yang Baik

