Kumpulan kata-kata Lucu Terbaru Di Bulan Puasa

Puasa itu harus tetap semangat lo, gak moleh males-malesan apalagi cuman diem mulu, gak zaman nya dan dah basi tuh,.. dan kali ini saya  mau bagiin kata-kata lucu yang pas banget neh buat kamu di bulan puasa, dari pada begong gak jelas mending baca dan sambil ngakak disini, ok,.. Langsung aja,. :D

Tidak kuat menunggu adzan magrib,seorang kakek nekat adzan sendiri di Masjid

Mak, Jono  mau ke warnet ya | ngpain? | ga kuat nih pngn download | heh download apa? | download Adzan_Magrib.Mp3 Mak, jono gak kuat  :D

Disekolah”  Jono kamu gak puasa? | ga bu | knp? | soalnya gak ada yang sms bangunin sahur bu,saya jomblo.

Tetap semangat buat yg menjalankan aktivitas sambil berpuasa,barengi dgn rasa tulus dan ikhlas agar puasa hari ini lebih berkelas,..Aseek..!

Lagii Sekarat” Nenek jangan meninggal dulu | engga cu  | Nah gitu dong  | iya cu ,soalnya nenek belum nonton chibi chibi chibi.

Udah imsak nih, jangan lupa baca niat puasa, gosok gigi, wudhu, shalat subuh ,terus tidur lagi deh :D

Sayank,mau nanya dong | nanya apa yank? | klo cium kamu skrang batal gak ya? | gak synk, kan blm imsak | iya bener.

Buah buah apa yang ditakuti semua orang? | gak tahu,apa jon? | buah SIRSAK | Loh ko buah sirsak? | iya SIRSAK api neraka | itu SIKSA woy. Hihihih.

Pak ustadz bohong ya | bohong kenapa? | katanya klo bulan puasa,setan pada di iket tapi kok mantan jono msih brkeliaran?

Waktu aku makan indomie rasanya nendang banget, pas aku tendang balik, indomie nya malah tumpah..Wkwkwkw .

Kamu kapan buka ? | buka puasa? ya nanti lah abis maghrib | bukan,tapi buka pintu hati buat aku nya kapan?  | Najiss.

Nyanyian” Pacar baru alhamdulillah. Tuk dipakai dihari raya. Tidak adapun tak apa apa. Masih ada Mantan yang lama.

Silahkan jon,, diminum sirupnya |tapi saya puasa tante |gak apa-apa pura2 lupa saja,, |ouh iya iya,, saya minum ya tante,.(Jangan ditiru).

Disekolah” Anak-anak bulan puasa gak boleh bohong ya,batal | Jono sayang sama ibu | hah? | Jono gak mau bohong,takut batal.

Kadang kritikan dari “musuh” itu lebih jujur dari pada pujian seorang teman :D SETUJU GAN.

Puasa hari ini sungguh penuh dengan godaan,menahan kesabaran dan menambah keihklasan, ini lah indahnya berpuasa.

Sahur pertama: Rendang + Pocari Sweat | Sahur Tengah: Roti + Aqua | Sahur Akhir: Mie rebus ga pake minum.,.(Nyesek)

Sms dari mantan” Yank, lagi apa? | lg mikirin kamu. Hihi :D | 5 menit kemudian” maaf salah kirim sms. “Anyeng.

Kalau liat kamu aku jad pengen cepet-cepet buka puasa | hmm aku manis ya? | bukan,tapi muka kamu mirip Es bubur kacang :D

Kamu suka hewan apa? | kucing, kalau kmu? | kuda | kuda lokal apa luar negri? | bukan,tapi KUDAmbakan seseorang sepertimu.

Puasa” Subuh: Sahur | Pagi: Tidur | Siang: Kumur – kumur | Sore: Nyemplung ke sumur,.. Masih semangatkan puasanya semua.

Gak apa-apa makan sahur nya sederhana,yg penting perasaan ini istimewa sama kamu.

Mah nanti jangan dibangunin sahur ya? | knp? | soalnya aku pngn mimpi memiliki dia lebih lama lagi | “…” Banting Alarm”.

Chat” aku minta ijin liat foto kamu ya | hah emang knp? | aku mau buka puasa dengan yang manis manis.

Yang pacaran udah putus aja karna hari ini bkn kamu yang dia mau, yang dia tunggu dan dia nanti ,tap adzan magrib .

Walaupun lauk sahur seadanya,yg penting niat dan bersyukur. Insyaallah berkah dan lancar puasanya,. Amiin.

Ketemuan” Cowo: muka kamu lebih cantik aslinya dari pada di foto  | Cewe: muka kmu gantengan di foto dari pada aslinya.

Kalau 1 rasa kangen aku bikin tumbuh 1 jerawat dimuka kamu, mungkin sekarang muka kamu udah penuh sama jerawat..Cuit,.cuit,.

Walaupun penentuan awal ramadhan berbeda, yang penting hati kita tetap sama ya,.Asek,..

Jika kita selalu mencari persamaan,yang kita temukan adalah perbedaan,namun jika kita menghargai perbedaan,maka kau akan temukan persamaan.

Bulan Puasa” Ingin bersaing dengan sirup Marjan,sebuah perusahaan sirup menamakan produk sirupnya dengan nama Morgan.

Pacar kamu sekarang cakep jangan sombong, siapa tau jodoh kamu sama yang jelek.

Beliin kolak dong buwat buka puasa | mau kolak pisang apa kolak ubi? | aku maunya KOLAK kau akan menjadi miliku :D

Sekian dulu ya lucu-lucuannya, semoga bisa tersenyum atau sedikit menghibur kek :D :D

About these ads

Perihal Newbie Tora
Simple Blog Tora ini hanyalah suatu wadah untuk berbagi, tidak bermaksut menggurui hanya ingin belajar untuk lebih baik lagi kedepannya, Semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat untuk kita semua, karna berbagi itu indah Salam hangat untuk anda :D Berikan Pendapat Anda

Tinggalkan Komentar Sahabat Dengan Bahasa Yang Baik

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: